Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Jackie Chan Stuntmaster PS1 ISO Highly Compressed: Game Legendaris yang Masih Layak Dimainkan



Game Jackie Chan Stuntmaster PS1 ISO adalah game yang dulunya hanya bisa dimainkan di konsol PS1, tetapi sekarang sudah bisa dinikmati di Android dengan menggunakan emulator yang bisa didownload di Playstore.

Game ini sangat seru dan menyenangkan bagi yang suka bermain game Jackie Chan Stuntmaster di masa kecilnya. Anda bisa mengalahkan musuh dengan berbagai macam jurus dan menyelesaikan misi untuk menyelamatkan kakek Jackie Chan yang terkena penculikan.

Anda bisa mendownload file ROM atau ISO game Jackie Chan Stuntmaster dengan ukuran yang lebih kecil di postingan ini. Game ini memiliki ukuran asli yang cukup besar, yaitu 104 MB, tetapi di sini, Anda bisa mendapatkannya dengan ukuran hanya 40 MB.


Jackie Chan Stuntmaster ROM dengan ukuran kecil ini menggunakan server Google Drive untuk mempercepat proses download.

File game Jackie Chan Stuntmaster PSX ISO Highly Compressed ini adalah file asli yang dikompresi ke format .7z sehingga ukurannya menjadi sangat kecil.

File ini tidak mengubah ukuran asli file di dalamnya. Jika file .7z ini diextract, maka akan menghasilkan file game berformat .bin dengan ukuran asli.

Tentang Game Jackie Chan Stuntmaster PS1




Jackie Chan Stuntmaster adalah game beat ‘em up yang bergenre aksi-platformer yang dibuat oleh Radical Entertainment dan dirilis oleh Midway Home Entertainment pada tahun 2000 untuk PlayStation 1.

Game ini mengisahkan tentang Kakek Jackie Chan (Fredrick) yang diculik oleh sekelompok orang jahat dan pemain harus menolongnya. Pemain harus melawan musuh di sekitar Kota New York dengan berbagai jurus kungfu.

Game ini juga menyajikan berbagai tantangan yang berbeda yang membutuhkan kombinasi gerakan dari pemain untuk berhasil mengatasinya. Game ini memiliki 15 level dengan berbagai macam rintangan lingkungan yang harus dihadapi.